Alasan Cewek Ingin Diberi Kabar Selalu dan Selalu

Alasan Cewek Ingin Diberi Kabar Selalu – Mempunyai pasangan kayaknya harus ektra Bro, karena apa? ada perasaan yang mesti kalian jaga. Misalnya nih dengan memberi kabar. Kelihatannya sepele memang, tapi bagi cewek, kabar tuh perlu banget loh.

Alasan cewek ingin diberi kabar selalu dan selalu

1. Bisa Menenangkan

Seringkali cewek merasa tidak tenang meskipun cuma beberapa jam saja cowoknya tidak memberikan kabar. Dalam pikirannya sudah dipenuhi berbagai macam pertanyaan. Jadi jangan kaget ya bro kalau cewek bakalan ngambek dan akan menjejali kamu dengan berbagai pertanyaan. Baginya kabar dari kamu, mampu membuat hatinya tenang, dan moodnya terjaga.

2. Bentuk Perhatian

Ditengah kesibukanmu, sempatkan ya untuk memberi kabar pada cewekmu. Kalau sedang sibuk, katakan saja, “maaf ya aku masih sibuk, nanti akan aku kabari lagi”. Percaya deh Bro, hal sederhana itu saja sangat berarti. Cewekmu akan merasa diperhatikan, meskipun kamu sedang sibuk. Sebab hanya kabar darimu lah yang ia tunggu seharian.

3.Β  Menghindari Kecurigaan

Bro, tau nggak kalau cewek bisa hafal jam dimana kamu akan memberinya kabar. Saat pada jam biasanya kamu memberi kabar, lantas tak kunjung memberi kabar, cewek akan mulai curiga. Memang belum tentu kecurigaannya adalah benar, tapi begitulah nalurinya. Jika kalian sebagai cowok tidak bisa memberinya penjelasan, bisa jadi akan menimbulkan pertengkaran.

4. Menghapuskan Jarak

Kabar adalah salah satu tali penghubung antara kamu dan pasangan. Kabar bisa membuat kamu dan pasangan merasa selalu dekat meskipun sedang berjauhan. Bagi kalian yang sedang menjalani LDR, dengan memberi kabar maka akan tidak terasa kalau kalian sedang berjauhan.

5. Merasa Istimewa

Sadar nggak Bro kalian, saat kalian memberikan kabar ke cewek kalian, mereka akan sangat tersanjung.Mereka akan berpikir, jika dirinya adalah orang yang istimewa dihidup kalian. Saking istimewanya, dalam kesibukan kalian pun masih menyemoatkan diri untuk memberi kabar.

6. Bentuk Komitmen

Saat memutuskan menjalin hubungan, kalian tentu sudah berkomitmen dong, dalam arti untuk saling menjaga perasaan, saling melindungi. Begitupun sebuah kabar, bentuk komitmen untuk saling menjaga kepercayaan. Kalau sudah begitu tidak akan ada yang namanya kecurigaan satu sama lain.
Diatas adalah 6 Alasan Cewek Ingin Selalu Diberi Kabar. Gimana Bro, apa cewek kalian suka tiba-tiba ngambek kalau nggak dikasih kabar? Dimaklumin aja yaa, itu tanda kalau cinta mereka itu dalam πŸ˜€

25 pemikiran pada “Alasan Cewek Ingin Diberi Kabar Selalu dan Selalu”

  1. Sering banget aku ngambek kalau pak su telat ngabari. Apalagi gak kasih kabar. Baka awet aku ngambeknya. Pikiran jelek dah main jauh sejuh2 nya. Pokoknya manyuuuun

    Balas
  2. Sering banget aku ngambek kalau pak su telat ngabari. Apalagi gak kasih kabar. Baka awet aku ngambeknya. Pikiran jelek dah main jauh sejuh2 nya. Pokoknya manyuuuun

    Balas
  3. aaaa, kk aku baca judulnya aja udah baper, aku baru putus sama cowok ku karena dia sering hilang tanpa kabar. Seriusly itu tu sederhana tapi nyiksa batin tau nggak, ya ampun aku jadi curhatkan, aku share ya kk tulisannya

    Balas

Tinggalkan komentar