Inilah Cara Memutihkan Kulit Wajah yang Ampuh dengan Madu

Cara Memutihkan Kulit Wajah – Siapa dari Anda yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan sehat? Pastinya tidak ada bukan. Hampir semua wanita pasti ingin mempunyai kulit idaman. Untuk merawat kesehatan dan kecerahan kulit. Anda bisa melakukan perawatan dan memutihkan kulit wajah saat di rumah saja dengan bahan alami seperti madu. Untuk itu, artikel ini akan membahas mengenai cara memutihkan kulit dengan bahan madu. Berikut adalah ulasannya.

Beberapa Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Madu

1. Menggunakan Madu Tanpa Campuran

Bahan alami madu seperti yang diketahui mempunyai zat antioksidan yang tinggi serta kandungan vitamin C yang sangat baik untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah. Anda bisa menggunakan madu tanpa campuran apapun untuk membantu memutihkan kulit. Caranya mudah yaitu Anda hanya perlu membasahi wajah dengan air hangat, kemudian mengoleskan madu sebanyak 1 sendok makan ke seluruh permukaan wajah secara merata, pijat ringan selama 2 sampai 3 menit lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini 2 atau 3 kali seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menggunakan Madu dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang kaya akan vitamin C dan vitamin B cocok dipadukan dengan madu untuk membantu mencerahkan kulit wajah Anda. Untuk memutihkan kulit wajah dengan campuran dua bahan ini cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan air jeruk nipis dengan satu sendok makan madu dengan rata, lalu oleskan campuran pada wajah dan tunggu sampai 30 menit, setelah itu bilas dengan air dingin.

3. Menggunakan Madu dengan Tomat

Campuran madu dan tomat tidak hanya dapat mencerahkan kulit wajah namun juga mampu mencegah penuaan dini. Cara mengaplikasikan campuran ini cukup mudah. Campurkan saja air tomat dengan satu sendok teh madu, lalu oleskan keseluruh wajah, tunggu sampai 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Nah demikianlah pembahasan mengenai cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami madu. Bagi Anda yang menginginkan hasil perawatan yang lebih maksimal. Anda sangat disarankan untuk datang ke Klinik ERHA yang sudah berdiri sejak tahun 1999 dan telah memiliki 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Klinik ERHA adalah klinik kecantikan yang memiliki berbagai layanan perawatan tubuh dan wajah yang terbaik dan ditangani oleh dokter-dokter profesional di bidangnya. Klinik ERHA selama pandemi buka dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan dengan menyediakan tempat-tempat cuci tangan bagi para pasien yang datang, lalu penggunaan APD lengkap oleh semua dokter dan staff, dan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk klinik.

Anda bisa memutihkan kulit dengan melakukan perawatan ERHA brightening program yang terdiri dari beberapa pilihan treatment, yaitu Deep Pore Cleansing Therapy (Medical Grade Facial), Instaradiance by IPL, Face Toning by IPL, Ultimate Radiance, dan Skin Booster with Vital Injector. Seluruh hi-tech treatment ini akan dilakukan dengan alat yang selalu disterilisasi setelah sekali pakai. Jadi, Anda bisa tenang dan aman dalam melakukan perawatan memutihkan ataupun mencerahkan kulit Anda.

Dengan begitu, pasien yang datang akan merasa aman serta nyaman karena kebersihan dan kesehatan sangat diutamakan di Klinik ERHA ini. Pastikan Anda mengakses bit.ly/startnewme dan melakukan appointment konsultasi perawatan sebelum mendatangi klinik demi menjaga penerapan physical distancing di klinik.

Tinggalkan komentar