Pena.web.id – Just Sharing WELCOME

Pena.web.id – Halo gaes kenalin nama saya Asmaul Faujiah. Dan ini adalah blog aku yang barusan aja dibikinin ama suami. Saya ini orangnya tidak suka menulis meskipun dasarnya lulusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Dr. Soetomo Surabaya.

Suami saya ini sudah ngeblog sejak dia kuliah. Dan sejak itu pula saya ini dibujuk untuk nulis di blognya. Bukannya tidak mau, tapi bingung aja apa yang harus aku tulis. Blog suami aku tuh ini punakawanku.com, tapi itu dulu. Sekarang sudah dijual dan fokus jualan di Kaos Polos Gresik

Jadi sampai sekarang aku tuh disuruh nulis sama suami, sampai-sampai dibikinin blog sendiri tanpa sepengetahuanku. Jadi yaa mau gimana lagi, blog udah jadi. Mau gak mau ya harus aku isi. Semoga saja bisa konsisten.

Niat ini sudah ada sejak lama, cuma nggk cukup niat aja dong, tapi juga harus punya pandangan apa saja yang akan dijadikan bahan tulisan. Mengenai ide untuk menulis sebenarnya banyak ya, tapi kata suami cari yang akan dicari orang dalam jangka lama. Lah kalo aku maunya nulis apapun yang terbesit dipikaran dan segala hal yang menurutku harus aku tuangkan dalam sebuah tulisan.

Kesimpulannya saya ini orangnya suka kebebasan, dalam arti bebas untuk menulis apapun yang ada dikepala. tetapi tetap, saya harus banyak belajar, agar tulisan dan ide yang bebas bisa terkemas dengan rapi.

pena.web.id

Satu pemikiran pada “Pena.web.id – Just Sharing WELCOME”

Tinggalkan komentar